Monitoring dan Evaluasi Stafsus Mendagri Pada Desa Babakan Asem
  • Smart Desa Digital
  • Berita
  • Dibaca 42 Kali
Monitoring dan Evaluasi Stafsus Mendagri Pada Desa Babakan Asem

Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan dan Hukum, Drs. Sang Made Mahendra Jaya, MH dan Staf Khusus Menteri Bidang Politik dan Pembentukan Jaringan, Dr. H. Apep Fajar Kurniawan, S.Th.I., MM, M.Si, Didampingi Direktur Fasilitasi Keuangan Dan Aset Pemerintahan Desa, Drs. Lutfi T.M.A, M.Si melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi  di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Selasa (07/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Sang Made Mahendra Jaya menilai penyelenggaran Pemerintah Desa Babakan Asem sudah berjalan sangat baik berbagai Inovasi Desa dihadirkan demi mempermudah penyelenggaran Pemerintahan Desa.

“Saya sangat senang sekali dengan Inovasi dan Kreatifitas yang sudah dilakukan di Desa ini, tadi saya masuk luar biasa tidak kalah dengan Inovasi nya Kemendagri Anjungan Mandiri Dukcapil, disini juga ada Inovasi Anjungan Surat Mandiri Desa Babakan Asem pelayanan tanpa kontak dimana cukup dengan Tempelan KTP kemudian apa yang diperlukan sudah bisa terlayani luar biasa kita salut.” Ucapnya

Stafsus Mendagri mengatakan pelayanan yang dihadirkan ini harus bisa di Informasi lebih luas untuk diketahui Pemerintahan Desa lainnya, Stafsus Mendagri turut berpesan kepada Kepala Desa Surta Wijaya agar berbagai persoalan masyarakat di desa secara cepat.
Dalam kunjungan kerja ke Desa Babakan Asem pusat belajar Bahasa Inggris yang dinamakan Kampung Inggris sarana dan prasarana yang ada di Desa Babakan Asem Kecamatan Teluknaga

Turut mendampingi Kunker Monitoring dan Evaluasi tersebut, Kepala Bidang Pembangunan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang Galih Prakosa,S.STP.,M.Si, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, S.STP, beserta unsur Forkopimcam Teluk Naga.

Smart Desa Digital
Smart Desa Digital

Desa Smart Desa Digital merupakan desa yang memberi pelayanan publik secara cepat dan efisien. Dengan mengedepankan pelayanan dan pengolahan data berbasis IT, diharapkan dapat berkembang menjadi yang lebih maju dalam berbagai aspek baik itu SDM, Kesehatan, Kesejahteraan dan Ekonomi. Dengan Smart Desa Digital semua pelayanan menjadi lebih baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023
Dana Desa
Rp 250.000.000,0097%
Alokasi Dana Desa
Rp 7.500.000,003%
Penerimaan Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp 1.500.000,001%
Total APBDes 2023 (100%)Rp 259.000.000,00
Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput